Mahasiswa oh mahasiswa haha - Kaskus nih

Jumat, 02 September 2011

Kehidupan mahasiswa dan pelajar saat ini memang penuh tantangan hahah dan penuh kelucuan seperti yang ada dalam gambar dan dialog di bawah ini.. buka spoiler yaaa.. masih banyak di bawaaah...


Cara Mahasiswa BERJALAN:


Berangkat Sekolah :
 

Memasuki Kelas :

Ke Kantin :

--------------------------------------------------------

Kalo dosen ga berhenti ngomong:


10 Menit Pertama :


15 Menit Berikutnya :


30 Menit Setelah Jam kuliah Habis :


Tapi si dosen masi aja ngomong :

MASI BANYAK DI BAWAAAH AYO DI SEDOT !!




----------------------------------------------------------


CUKUP WOIII !!

PAS LIHAT TULISAN DI LAYAR PRESENTASI :


MAHASISWA :

Mahasiswa :"YESSSSS !!!!"

DOSEN :

Dosen :“Eh ternyata masih ada waktu. satu bab lagi ya”

MAHASISWA :

Mahasiswa :"WHATTTT !?!?"

mayaaakkk hahahahahha ngakak guling guling

-------------------------------------------------------------

Kalo buka presentasi pasti yang dilihat yang ini dulu :
Yang diliat duluan sama pelajar dan mahasiswa rek :D

Kenangan gue pas kuliah :
Kenangan :D

Efek tugas akhir nya Pak Sam :
Ati ati deh kalo di taruh di laptop anda hahaha

Nilai D balas dendam deh :
ehh yasudaaah :D

Penantian Panjang saat Pelajaran presentasi :
YANG DITUNGGU TUNGGU SAAT PELAJARAN

Catatan gue pas Kuliah :

Harapan Kosong Mahasiswa :
Derita pasangan di saat kuliah hahaha

Mana berani guru bikin masalah kalo gini :

Gue bukan peramal :
Semangat gue gak sebanding sama facebook hahaha

Cobaan selalu datang kapan saja dan di mana saja saat kerja :
godaan selalu ada setiap saat dan dimana saja

Keliru lagi :
DOSEN PINTER HAHAHAHAH LOL

Dosen gue eksis :

Beda junior dengan senior :

Tentang bla..bla.bla..
sakno e rekk aku bolak balek iki haha

Paling Jengkel kalo :
Download Fail

Tapi sekali lagi kokk :
Semangat gue berkobar

Ini mah biasa bok :
pedass juga gini yah? haha

Gak ada rendang, ini pun jadi :
RASA rendang cukup !! cihy !!

Peribahasa Mahasiswa :

Siklus Mahasiswa dalam mengerjakan tugas :

BONUS !!!
Sok tau bolah deh hahhaa

TIDAK ADIL KAN???


DOA MAHASISWA

TUH AHAHAHHA


SUMBER

Share This Post

0 comments:

Posting Komentar