Beruang Indosiar masuk koran lho (Metropolis, 12-3-2011)

Minggu, 13 Maret 2011

Saat Berantem, Keluarga Bantu Mendamaikan (edited by PEDASS Adminer)
Pernah merasakan enggak saat-saat mengenalkan pacar ke keluarga? Deg-degan, takut nggak disetujui, khawatir ada salah paham, dan sebagainya. tapi pengalaman yang dialami banyak orang itu tidak dirasakan oleh pasangan
NADYA PUTRI ARYANTI
asal SMA 5 sby dan Praditya Hadi Prabowo dari SMA 2 sby.





Pradiya Hadi Prabowo,
SMAN 2, Sby







Nadya Putri Aryanti,
SMAN 5,Sby

Begini ceritanya, keluarga mereka telah lama berhubungan baik. Bahkan, sejak mereka belum saling mengenal. "saat aku masuk SMP 1 mama bilang bahwa ada
cucu teman mama yang bersekolah di SMP yang sama denganku, aku mencoba cari tahu dia" ungkap cewek berzodiak Gemini itu.

Nenek Praditya merupakan teman arisan mama Nadya (<-- ngakak "mama Nadya" bukan ibunya nadya). Jadi, keluaraga mereka pun dekat. Setelah kejadian itu, hubungan mereka terus berlanjut. Berawal dari teman, lama-lama muncul ketertarikan satu sama lain. "Awalnya aku malu ngungkapin perasaan kuke dia. Akhirnya, aku ngomong lewat SMS, apalagi saat itu Nadya sibuk ikut lomba
drumband. Maunya ditunda nembaknya. tapi aku dengar kabar ada yang suka dia juga. Aku gak mau kalah start" ceplos Didit, sapaan akrab Praditya, lalu tertawa.

Akhirnya, perasaan Pradiya pun dijawab oleh Nadya. Mereka jadian tanggal 31 Januari 2009. Pada awal jadian, mereka menyembunyikan hubungan itu dari ortu. Tapi, lama-lama hubungan mereka terkuak juga.
"Saat itu nggak sengaja HP-ku bunyi dan mama langsung membaca SMS-ku. Ternyata SMS itu dari dia, ada kata sayang-sayangnya. Mama tiba-tiba tertawa setelah membaca SMS ku. Duh Malu banget. Mama juga gak nyangka akhirnya aku pacaran sama Didit, hehe" cerita Nadya malu-malu (
Merah wes ~,~)

Pernah nih , suatu ketika mereka mengalami masalah orang ke-3. Nadya bete gara-gara Didit dekat sama teman ceweknya. Nadya sempat mogok sekolah (bensine habis) selama sehari. Untung, mama Nadya peka ('Mama Nadya' maneh). Akhirnya mamanya menyuruh kakak Nadya (mari 'Mama Nadya' saiki 'Kakak Nadya wes wes . .) untuk SMS Didit tentang kondisi Nadya saat itu.

"Dapat SMS itu aku gak nyangka. Padahal Nadya gak bales SMS permintaan maaf ku. Akhirnya, aku berusaha buat SMS dan nelpon dia biar hubungan kami membaik. ( <-- Diplomat). Mama juga ngedukung" tutur Didit. Tak lama kemudian, hubungan mereka baik kembali. "meski sering berantem, nggak terasa udah 2 tahun kami pacaran. Keluarag berperan banget" ujar Nadya Momen spesial yang paling dikenang adalah saat Valentine's day 2009. Saat itu Didit mengajak Nadya ke Sutos bersama teman-teman SMP-nya. Saat Nadya dan teman-temannya sibuk mencari pakaian, tiba-tiba Didit menghilah (illusionist). Nadya pun bete (bete-an yek :p) Setelah ditunggu, ternyata Didit datang denga coklat berbentuk hati adn bunga mawar merah (bungane plastik ae lho). Wah, romantisnya. Semua pegawai toko di sana pun bertepuk tangan (ckckck . . .). "Dikira aku nembak Nadya padahal kan udah jadian . Aku mau ngasih hadiah valentine, hehe" ceplos cowok yang menjadi Best Photographer Journalist Blog Competition 2K10

Share This Post

2 comments:

Posting Komentar